Jumat, 04 September 2015

TUKAR BARANG MATAHARI

Cerita dikit tentang pengalaman belanja di matahari. (bukan promosi)
Biasa lah. Cewek kalo abis beli barang pasti bolak-balik dicobain lagi di rumah.
Nah, pas nyobain ternyata kekecilaaan. hiks :'(
Padahal waktu dicobain disana klop banget dan nyaman. Ajaib. Ini sepatunya yang tiba-tiba mengecil atau kakiku yang mengembang seketika. Alamaak
Biasanya kalo beli di toko pada umumnya kan bisa ditukar yaaah, nah aku ragu kalo disini. Akhirnya aku coba kirim email ke alamat yang ada di struk pembelian.

Selamat pagi, mohon maaf, semalam saya membeli sepatu di matahari dan ternyata ukurannnya kekecilan. Apakah kira-kira bisa ditukar dengan ukuran lain setelah 12 jam pembelian? terima kasih banyak.

Gag berapa lama, ada balasan.

Selamat pagi pelanggan Setia Matahari Ibu Siti Nurjannah (aku dipanggil ibu hiks), terimakasih sudah berbelanja di Matahari (sama-sama pak).
Perihal pertanyaan Ibu, kami informasikan bahwa Matahari mempunyai kebijakan tukar barang selama 7 hari, silahkan Ibu mengatur jadwal kembali berkunjung ke Matahari.

Terimakasih, Salam hangat Matahari,


Yes !!! bisaaaa
Tapi tetep aja masih ketar-ketir pas mau nukerin. Setelah sampe tempat yang dituju, aku langsung cari mba-mba SPG merk barang ini (biasanya berdiri di sekitar merk tersebut). Tapi mbaknya gag ada, lagi ke kamar mandi. Oh tidaak
Karena lumayan lama, aku beranikan diri bilang sama mba yang lain. Ternyata mba spg nya ramah dan mau bantuin. Akhirnya mba SPG merk ini pun tiba dan selesailah urusan. Sampe sekarang sepatu ini uda nemenin kemana-kemana (itu yang di poto). Alhamdulillah
Makasih e-mail :D (sumpah bukan promosi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar